Jelang Natal dan Tahun Baru, Polda Kaltim Gelar FGD Dengan Kemenag, MUI, Toga, Tomas, dan Todat

Poldakaltim.com, Balikpapan – Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2020, Dit Binmas Polda Kaltim laksanakan Focus Group Discussion (FGD), Kamis (27/11).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Dir Binmas Polda Kaltim Kombes Pol Drs. Yudhi Faizal Hambali yang di hadiri Kemenag, MUI, TOGA, TOMAS, dan TODAT di Kota Balikpapan.

FGD ini bertajuk ‘Mencegah Radikalisme dan Terorisme Menjelang Natal dan Tahun Baru 2020 Tugas Kita Bersama’.

Di kesempatan itu Dir Binmas Polda Kaltim Kombes Pol Drs. Yudhi Faizal Hambali  memandu jalannya giat FGD dan memberikan sambutan dengan menuturkan bahwa “FGD ini sebagai tempat untuk berdiskusi dan bersinergitas demi menjaga Kamtibmas di Kalimantan Timur”.

FGD tersebut digelar dalam rangka memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif dalam bingkai NKRI di wilayah Hukum Polda Kaltim sekaligus bentuk silahturahmi Polri dengan masyarakat.

Selain itu, Forum Group Discussion bertujuan mensukseskan perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 yang Aman, Damai dan Sejuk dan apabila mengetahui adanya potensi yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas agar segera menyampaikan kepada Polri.

 “Agar kita semua mengantisipasi adanya faham yang di susupi oleh oknum untuk melemahkan yang dapat memecah belah persatuan,”tutup Yudhi.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password