Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Kapolda Kaltim Kunjungi Kodam VI Mulawarman

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN– Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Muktiono, S.H., M.H., bersama Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si., dan para pejabat utama Polda Kaltim melakukan kunjungan ke Markas Kodam VI Mulawarman di Jalan Jend. Sudirman, No.17, Balikpapan Kota, Kamis Pagi (28/11/2019).

Kunjungan ke Kodam VI Mulawarman ini kali pertama sejak Irjen Pol. Drs. Muktiono, S.H., M.H., menjabat sebagai Kapolda Kalimantan Timur. Kedatangan Kapolda dan rombongan langsung disambut oleh Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto di depan Lobby Makodam.

Dalam kesempatan itu, Pangdam, mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Kapolda serta memperkenalkan satu persatu pejabat Kodam yang turut dalam pertemuan itu.

“Terima kasih Kapolda atas kunjungan ini, kami akan rencanakan kunjungan balik ke Polda dalam waktu dekat,” tutur Pangdam VI Mlw

Sementara Irjen Pol. Drs. Muktiono, sebagai orang baru diawal kepemimpinannya sebagai Kapolda Kaltim mengaku telah merencanakan untuk berkunjung ke sejumlah tokoh dan instansi termasuk Kodam VI Mulawarman.

“Salah satu tempat yang saya kunjungi hari ini adalah Kodam VI Mulawarman. Sebagai orang yang baru di bumi etam tentunya silahturahmi itu wajib untuk mempererat tali persaudaraan dan juga ini bentuk sinergitas antara TNI-Polri dalam menjaga keamanan di wilayah Kaltim,” ujar Kapolda.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password