Melalui Gowes Kamtibmas, Kapolda Kaltim Bangun Komunikasi Dengan Masyarakat

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN, – Efektif dalam memantau perkembangan situasi kamtibmas, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Muktiono, S.H.,M.H., bersama para pejabat utama Polda Kaltim lainnya menggelar Gowes Kamtibmas dengan mengawali rute Kediaman Kapolda dan finish di Pasar Segar, Balikpapan Baru, Sabtu (30/11/2019).

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana, SIK, MH menjelaskan olahraga bersepeda atau sering disebut dengan “Gowes” ini memang rutin dilakukan oleh Polda Kaltim. Selain menjaga kesehatan,  gowes ini juga dinilai efektif dalam memantau perkembangan situasi kamtibmas di daerah Balikpapan.

“Bukan hanya sepeda-sepedaan, tapi lebih dari itu, kita bisa menyapa warga pesisir kota, kita bisa liat sisi lain keindahan kota kita, dan juga pastinya memantau situasi dan kondisi di Kota Balikpapan” tutur Ade Yaya.

Berbagai hal terkait kamtibmas dibicarakan. Selain komunikasi terbangun dengan baik, ini juga diyakini Kapolda sebagai langkah untuk mempererat kemitraan dengan masyarakat, tutup Ade.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password