Kapolda Kaltim Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Polres Penajam Paser Utara

Poldakaltim.com, PENAJAM- Guna meningkatkan kinerja Personil, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Muktiono, S.H., M.H., bersama Ketua Bhayangkari Daerah Kaltim Ny. Ratu Diana Muktiono melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Penajam Paser Utara, Selasa (03/12/2019).

Kunjungan Kerja Kapolda Kaltim ini didampingi pula oleh Dirreskrimum, Dir Intelkam, Dir Binmas, Kabid Humas, Kabid Propam, dan Korspri Polda Kaltim.

Sesampainya di Polres PPU, Kapolda beserta Ketua Bhayangkari Daerah Kaltim langsung disambut dengan tradisi tepung tawar dan pengalungan bunga oleh dua Polisi Cilik.

Dalam arahan yang diberikan Kapolda Kaltim kepada para personil Polres PPU, ia mengapresisasi kinerja personel polres PPU untuk membangkitkan semangat semua personel dalam tugas pengamanan di wilayah hukum Polres Penajam khususnya Polda Kaltim sebagai ladang ibadah.

“Terus meningkatkan kinerja menjadi lebih baik dengan bertaqwa kepada tuhan yang maha esa, harus menjadi teladan yang baik bagi masyarakat, karena masyarakat membutuhkan perlindungan polisi” ujar Jenderal Bintang Dua ini

Kedatangan Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Muktiono dan Ketua Bhayangkari Kaltim ke salah satu Ibu Kota Negara Kabupaten Penajam Paser Utara ini menjadi semangat dan motivasi bagi personel Polres PPU.

Ini diungkapkan Kapolres PPU AKBP M. Dharma Nugraha yang menegaskan, personelnya tambah semangat atas kunjungan kerja tersebut, dan diharapkan pelayanan kepada masyarakat PPU akan semakin baik lagi kedepannya.

“Kami beserta staf jajaran Polres Penajam Paser Utara mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda dan Ketua Bhayangkari Kaltimyang hadir dalam rangka kunjungan kerja dan Tatap muka Pembina Bhayangkari Kaltim kepada pengurus Cabang Bhayangkari PPU,” ujarnya.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password