Kapolda Kaltim Pimpin Upacara HUT Polairud Ke-69

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN- HUT Polisi Air dan Udara (Polairud) Polri jatuh pada setiap tanggal 01 Desember. Di tahun 2019, Irjen Pol. Drs, Muktiono, S.H., M.H., sebagai Kapolda Kalimantan Timur yang baru memimpin perayaan dan apel HUT Polairud ke-69 di Mako Polairud Polda Kaltim, Rabu (04/12/2019).

Dalam amanatnya, Irjen Pol. Drs. Muktiono mengucapkan selamat atas prestasi yang selama ini ditorehkan Korps Polairud Polri. Jenderal Bintang Dua tersebut menekankan sejumlah poin untuk satuan Korps Polairud Polda Kaltim. Pertama, personel diharapkan dapat menjaga kesehatan diri dan keluarga sekaligus menjadikan pekerjaan sebagai bentuk ibadah kepada Tuhan.

“Bekerja saja dengan baik, nanti kita semua yang memikirkan nasib kalian atau prestasi yang akan kalian peroleh ke depan,” jelas dia.

“Jaga kehormatan pribadi kesatuan dan institusi Polri dengan tidak melakukan pelanggaran yang dapat menurunkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri. Itu namanya komitmen, bukan konspirasi yang ada di dalam institusi Polri,” tuturnya

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password