Berbagi Kebahagiaan, Dit Binmas Polda Kaltim Berikan Sembako Kepada Ibu Wakainna

Poldakaltim.com,Balikpapan – Setiap pekan pada hari jumat, Polda Kaltim dan jajarannya dari Polres hingga Polsek rutin menggelar Jumat berbagi yang ditujukan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

Kasubdit Polmas Dit Binmas Polda Kaltim AKBP Ruskan, SH, MH bersama jajarannya kembali menyalurkan bantuan berupa sembako kepada Ibu Wakainna, 50 tahun, yang tinggal Rt 08. Kel Sepinggan Raya Kec. Balikpapan Selatan Kota Balikapapan, Jumat (6/12)

Kombes Pol. Drs. Yudhi Faizal Hambali, M.H., yang mewakili Kapolda Kaltim mengatakan kegiatan Jumat berbagi ini merupakan bagian dari implementasi visi misi Kapolri untuk mewujudkan Kepolisian yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter) serta menjadi sarana bagi pihak Kepolisian untuk mendekatkan diri dengan masyarakat khususnya kepada para lansia atau orang-orang yang membutuhkan.

“Kegiatan jumat berbagi ini merupakan suatu bentuk pendekatan kepada setiap warga terutama yang membutuhkan dan wujud nyata dari anggota polri bisa berbagi kasih lewat program Jumat berkah,” tuturnya

“Kami mengajak kepada masyarakat untuk mari kita sama-sama bersedekah membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu, semoga yang kita lakukan ini dapat bermanfaat” tutup Yudhi

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password