Meriahkan Hari Ibu Ke-91, Pemprov dan Polda Kaltim Gelar Jalan Sehat Keluarga

Poldakaltim.com, Samarinda — Meriahkan hari ibu ke-91, Pemerintahan Provinsi Kaltim dan Polda Kalimantan Timur menyelenggarakan jalan sehat keluarga di Komplek Stadion Madya Sempaja, Samarinda, Kaltim. Sabtu (7/12) pagi.

Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Muktiono, SH, MH., didampingi Ketua Bhayangkari Kaltim Ny. Ratu Diana Muktiono berharap, momentum Hari Ibu dapat meningkatkan semangat ibu-ibu untuk terus menjaga dan merawat serta membangun keluarga yang harmonis.

Sebelum jalan sehat keluarga, ribuan peserta yang turut meramaikan jalan sehat tersebut melakukan senam pagi bersama Gubernur Kaltim, Isran Noor, Unsur FKPD Provinsi Kaltim, Pejabat Utama Polda Kaltim dan personil Polresta Samarinda. Hal ini bisa membuat keluarga sehat untuk menuju Indonesia maju.

saat pembagian doorprize.

Dalam jalan sehat keluarga tersebut semua peserta mengenakan baju putih. Selain warga setempat, acara tersebut juga diramaikan oleh anak sekolah.

“Selamat hari ibu ke-91, semoga ibu-ibu kita sehat selalu dan menjadi yang paling baik untuk suami dan anak-anak,” kata Kapolda Kaltim saat membuka jalan sehat keluarga.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password