Terima Kunjungan Anggota Pramuka Luar Biasa, Kapolres Berau : Saya Sangat Bangga

Poldakaltim.com, TANJUNG REDEB- Kepala Kepolisian Resor Berau AKBP Edy Setyanto Erning W, S.I.K menerima kunjungan silahturahmi APBL ( Anggota Pramuka Luar Biasa ) di Polres Berau, Jumat (5/12).

APBL ini beranggotakan dari orang-orang yang memiliki kekurangan secara fisik ( tuna rungu dan wicara), namun mereka mempunyai keinginan yang kuat untuk bisa berkeliling Nusantara (Indonesia) salah satunya di Kabupaten Berau.

Tidak hanya diajak berfoto bersama sebagai kenang-kenangan Kapolres Berau juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh anggota APBL, anggota pramuka ini pernah tiba dan berkunjung ke Mapolres Berau.

“Saya sangat bangga dengan anggota pramuka luar biasa, semangat mereka luar biasa meski memiliki keterbatasan. Hendaknya semangat ini juga menjadi contoh bagi kita semua,” ungkap Kapolres Berau

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan dengan adanya kegiatan rutin seperti ini diharap masyarakat dapat bisa merasakan keamanan di lingkungannya dan dapat memberikan nilai positif, bahkan dapat dirindukan dan diharapkan selalu kehadirannya oleh masyarakat tutup Ade Yaya

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password