Kompak, TNI-Polri di Kaltim Gelar Olahraga Bersama

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN- Untuk mempererat tali silaturahmi antar instansi, Polda Kalimantan Timur dan Kodam VI Mulawarman menggelar olahraga bersama TNI-Polri di Lapangan Merdeka Balikpapan, Jumat Pagi, (13/12/2019).

Ditengah cuaca mendung dan rintik hujan, ribuan personil TNI-Polri tetap semangat untuk melaksanakan senam maumere. Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Muktiono, SH., M.H., bersama Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto dan para pejabat utama pun turut bersama-sama turun ke lapangan.

Dalam sambutannya Kapolda Kaltim Irjen Pol. Muktiono mengatakan olahraga bersama ditujukan untuk meningkatkan solidaritas dan hubungan baik antar lembaga juga sekaligus menjalin kerja sama demi terwujudnya situasi aman dan kondusivitas di wilayah Kaltim khususnya Kota Balikpapan.

“Banyak pihak yang ingin membuat gaduh antara TNI – Polri membuat kami seolah tidak kompak, itu saya lihat banyak sekali tersebar di medsos info-info menyesatkan. Padahal kami di sini enjoy saja, kami di sini kompak,”tutur Jenderal Bintang Dua tersebut.

“acara ini dilaksanakan dari kita untuk kita. Jangan mengelompok ke instansi masing-masing tapi harus membaur, menyatu, tidak ada yang jaim karena tujuan kita di sini untuk bergembira,” tambah Irjen Pol. Muktiono

Selain olahraga bersama, kegiatan juga dirangkai dengan pembagian hadiah Doorprize sebagai hiburan yang bertujuan untuk meningkatkan kerja sama antar instansi. Dengan kegiatan ini, ke depan TNI dan Polri semakin kuat.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password