Jumat Berbagi, Polres Bontang Bagikan Bingkisan ke Pak Adhari

Poldakaltim.com, Bontang – Polres Bontang dan Polsek Jajaran kembali menggelar bhakti sosial yang diberi nama “Jumat Berbagi” dengan membagikan bingkisan sembako kepada warga Lanjut Usia (Lansia) dan warga kurang mampu di Wilayah Polres Bontang, Jum’at (20/12/2019).

Sembako yang dibagikan kepada kaum Duafa tersebut berisikan antara lain Beras, Telur, Indomie, Gula Pasir, Kecap, Minyak Goreng, Teh, Kopi dan Susu Kaleng.

Jumat Berbagi Staf Polres Bontang, Sembako diserahkan langsung oleh Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena dengan didampingi Waka Polres, Kasat Binmas, dan Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak mendata warganya yang Lansia dan kurang mampu.

Sedangkan Polsek jajaran dipimpin oleh Kapolsek masing-masing dengan melibatkan anggota dan Bhabinkamtibmas. Setiap pekan sasaran selalu berubah sesuai hasil pendataan para Bhabinkamtibmas.

Hari ini yang menjadi sasaran Jumat berbagi Staf Polres Bontang Subur warga Jln . Pattimura gg Pencak Silat RT. 13 Kel. Api2 Bontang Utara dan Sidi alamat Jln. Pattimura gg Sepakat RT.14 Kel. Api – api Kec. Bontang Utara.

Kegiatan yang sama dilakukan Polsek dengan sasaran Adhari warga JL. Mulawarman Gg Akustik III RT 010 Kelurahan Bontang Baru Kecamatan Bontang Utara, Syamsudin alamat Jln. Tengiri Rt. 25 Kel. Tanjung Laut Indah Kec. Bontang Selatan, M.ILYAS warga RT 4 Desa Muara Badak Ulu Kec Muara Badak, Hasnaini warga Kampung Makasar Rt 13 Ds. Sebuntal Kec. Marang Kayu.

Dari kegiatan sosial berbagi kepada warga kurang mampu dan lansia, telah menjadi rutinitas mingguan sejumlah satuan di lingkup Polres Bontang dan Polsek jajaran, dengan sasaran dan lokasi secara bergantian.

Jum’at Berbagi disebutkan sebagai wujud kepedulian anggota Polres Bontang dan Polsek Jajaran dengan sesama dan sekaligus ajang untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena kepada awak media ini mengatakan penyerahan sembako kepada kaum Duafa ini dilakukan dengan cara mendatangi rumah warga dengan dipandu para Bhabinkamtibmas.

Kegiatan ini sepenuhnya sebagai wujud perhatian dan kepedulian Jajaran Kepolisian kepada Lansia dan warga kurang mampu di Wilayah Polres Bontang, terang Kapolres.

“Moment itu sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat dan kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari jumat” jelasnya.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password