Cek Kesiapan Natal, Kapolres Bontang Tinjau Pos Ops Lilin Mahakam 2019

Poldakaltim.com, BONTANG – Keamanan dan Ketertiban merupakan faktor utama Kelancaran Perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. Polri sebagai inti pembina Kamtibmas terus berusaha dan berinovasi guna terselenggaranya Perayaan Natal dan Tahun Baru dapat berjalan aman dan lancar.

Berbagai inovasi dilakukan antara lain mendirikan Pos Pengamanan, Pos Pelayanan di pusat kegiatan masyarakat baik Ibadah, Rekreasi, belanja dan aktifitas masyarakat lainnya. Juga melakukan Stirilisasi Gereja, pengamanan Gereja, pengamanan Tempat Wisata dan tempat keramaian masyarakat lainnya.

Untuk memastikan kesiapan Pengamanan Natal dan Tahun Baru, tadi malam Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena bersama PJU Polres Bontang melakukan pengecekan ke Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Ops Lilin Mahakam 2019 di Kota Bontang, Senin (23/12/2019) malam.

Pada kesempatan ini, Kapolres Bontang memberikan pengarahan agar para personil Pengamanan dan Pelayanan yang terdiri Unsur TNI, POLRI, Satpol PP, Dishub, Diskes dan Rapi agar melaksanakan tugas sebaik-baiknya.

Memberikan Pengamanan dan Pelayanan kegiatan masyarakat merupakan tugas kemanusian “mari kita laksanakan tugas mulia ini dengan ihklas agar apa yang kita lakukan bernilai Ibadah”, kata Kapolres kepada anggota Pengamanan.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di Bumi Etam ini agar tetap aman dan kondusif. Mari kita isi bulan Desember ini dengan melakukan kegiatan positif,” tambahnya

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password