Erat Tali Silahturahmi, Kapolresta Samarinda Kunjungi Ke PCNU Kota Samarinda

Poldakaltim.com, SAMARINDA- Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman S.Ik M.Si bersama dengan Pejabat Utama Polresta Samarinda melaksanakan kunjungan dan Silahturahmi ke PCNU Kota Samarinda di Jl A.W. Syahranie. Maksud kedatangan Kapolresta juga untuk memperkenalkan diri yang baru menjabat selama 2 Minggu dan diterima dengan baik oleh NU.

Kapolresta Samarinda juga memohon dukungan kepada PCNU Kota Samarinda dalam pelaksanaan tugas untuk menjaga NKRI dan Kota Samarinda tetap kondusif.

Ketua PCNU Samarinda H. Asyari Hasan S.Sos menyambut baik kedatangan Kapolresta Samarinda dan rombongan. H. Asyari menyampaikan bahwa pengurus NU Samarinda adalah pengurus baru namun tetap akan terus bersinergi dengan Polresta Samarinda dan berkontribusi positif untuk menciptakan situasi Kota Samarinda kondusif.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di Bumi Etam ini agar tetap aman dan kondusif. Mari kita isi bulan Desember ini dengan melakukan kegiatan positif,” tambahnya

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password