Ops Lilin Mahakam 2019, Kapolres Bontang Cek Pengamanan Gereja

Poldakaltim.com, BONTANG – Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena melakukan pengecekan pos pelayanan dan pos pengamanan Operasi Lilin Mahakam 2019 di Kota Bontang, Senin, (23/12/2019) malam.

Selain melakukan pengecekan terhadap kelengkapan personel, Kapolres juga melakukan silaturahmi kepada personel gabungan yang tengah berjaga, baik dari unsur kepolisian, TNI, Satpol PP, Perhubungan, Dinas Kesehatan, Rapi dan anggota pramuka.

Kapolres terlebih dulu mengecek pos pelayanan yang ada di Loktuan, kemudian dilanjutkan mengecek pos pelayanan di Terminal, lanjut ke pos Pelayanan di Kanaan dan terakhir ke Pos Terpadu Simpang Ramayana.

Selain melakukan Pengecekan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan, Kapolres yang didampingi para Pejabat Utama (PJU) Polres Bontang menyambangi dan berdialogis ke Gereja-Gereja yang dilaluinya.

Menurut Kapolres, keberadaan pos pengamanan dan pos pelayanan dalam rangka pengamanan Natal 2019 dan tahun baru 2020 dimulai sejak hari ini dan bakal berakhir dalam 10 hari kedepan atau tanggal 1 Januari 2020 mendatang.

Selain gereja, pihaknya juga melakukan pengamanan di sejumlah tempat-tempat lainnya, seperti pasar, obyek wisata dan tempat keramaian masyarakat lainnya termasuk pengamanan di pusat perbelanjaan, tempat acara malam pergantian tahun.

Kapolres berharap selama Operasi Lilin Mahakam 2019 dalam rangka pengamanan Natal dan tahun baru berlangsung kondusif seperti sekarang ini.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di Bumi Etam ini agar tetap aman dan kondusif. Mari kita isi bulan Desember ini dengan melakukan kegiatan positif,” tambahnya

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password