Itwasda Polda Kaltim Supervisi Pelaksanaan Ops Lilin Mahakam 2019 Polres PPU

Penajam Paser Utara – Tim Itwasda Polda Kaltim melaksanakan kunjungan dan pengawasan Ops Lilin Mahakam 2019 di Polres Penajam Paser Utara (PPU), Kamis (26/12)

Kunjungan Tim Was Ops Itwasda Polda Kaltim tersebut, dalam rangka pengawasan Operasi mulai dari kelengkapan Administrasi, posko, anggaran, sampai dengan Penggelaran Pos Pengamanan dan Pos Pelayananan,

Tidak hanya itu tim wasops melaksanakan pengecekan Pos Pengamanan Terpadu di Pelabuhan ASDP Penajam dalam rangka operasi lilin Mahakam 2019 guna mengetahui sejauh mana operasi tersebut berjalan dengan baik dan lancar sehingga nantinya dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang sedang merayakan Natal 2019 dan tahun baru 2020.

Waka Polres PPU, Kompol Budi Heryawan, S.Sos mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan tersebut juga meliputi pemeriksaan Satgas.

“Masing – masing Satgas yang terlibat Ops Lilin Mahakam 2019 juga di periksa, baik administrasi, perencanaan kegiatan maupun hasil kegiatan dari masing – masing Satgas tersebut,” katanya.

Pelaksanaan Operasi ini masih tetap berlangsung hingga tanggal 1 Januari 2019, pengamanan dan pengawasan ketat akan tetap dilaksanakan.

“Peran masyarakat juga sangat besar pada pelaksanaan Operasi ini, salah satunya mendukung dan melakukan pengamanan terhadap diri sendiri,” pungkasnya. (SH)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password