Ngopi Bareng Sopir Angkot, Kapolda Kaltim: Mari Bersama Kita Ciptakan Suasana Natal dan Tahun Baru Yang Aman dan Kondusif

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN- Untuk mempererat hubungan silahturahmi dengan masyarakat dalam menjaga kamtibmas jelang Tahun Baru 2020, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Muktiono, S.H., M.H., menggelar Coffe Morning dengan para sopir angkutan dan warga di terminal Balikpapan Permai, Kamis (26/12/2019).

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Kaltim mengajak masyarakat untuk mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama dalam berkendara dan menjadi pelopor keselamatan.

“Dan agar masyarakat mematuhi aturan bukan karena takut akan ditindaki oleh Petugas melainkan taat aturan harus dengan ikhlas untuk menjaga ketertiban dan keselamatan bersama” ucapnya.

Selanjutnya, Irjen Pol. Drs. Muktiono mengajak seluruh warga masyarakat untuk ikut berpartisipasi dan berperan aktif dalam menciptakan suasana Natal dan Tahun Baru yang aman dan kondusif.

Selain itu, Jenderal Bintang Dua tersebut juga mengajak untuk bersama-sama memerangi peredaran narkoba di Kalimantan Timur khususnya Kota Balikpapan, dengan mengharapkan partisipasi masyarakat dengan memberikan informasi kepada pihak Polda Kaltim dan Polresta Balikpapan demi menjaga generasi bebas dari pengaruh Narkoba.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengungkapkan bahwa Kegiatan ini dilakukan agar kita dapat seiring dan sejalan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Kepolisian juga mengharapkan dengan kegiatan ini bisa lebih memupuk silaturahmi yang baik. Sehingga kehadiran anggota kepolisian dapat benar – benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password