Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Perayaan Malam Tahun Baru, Polres Kutim Gelar Patroli Gabungan

Poldakaltim.com, Kutim – Menjelang pergantian tahun, Polres Kutai Timur meningkatkan pengamanan di wilayah Kutim dan sekitarnya. Hal ini terlihat dari pelaksanaan apel pengamanan Tahun Baru di Lapangan Mako Satlantas Polres Kutim, Selasa (31/12).

Dalam pengamanan Tahun Baru di Kutai Timur, Polda Kalimantan Timur menerjunkan dua Perwira Menengah yaitu Kasetum Polda Kaltim AKBP I Wayan Suyastra dan Kasubbid Mulmed Bidhumas Polda Kaltim AKBP H. Adi Aryanto, S.H.

Kapolres Kutim AKBP Indras Budi Purnomo, S.I.K., M.M memimpin jalannya apel pengamanan Tahun Baru di Wilayah Kutai Timur.

Wakil Bupati Kutim H.Kasmidi Bullang, S.T, M.M, Dandim 0909/SGT Letkol Czi Pabate serta personel TNI-Polri dan instansi terkait di Kutim turut hadir mengikuti apel pengamanan.

Kapolres beserta rombongan mengunjungi Pos dan tempat   ibadah antara lain Pos Terpadu Pendidikan,    Gereja GBDI Bethesda, Gereja Betani, Gereja Okumene dan Gereja Santa Theresia.

Kegiatan Patroli keliling untuk memastikan situasi malam pergantian tahun di Kabupaten Kutai Timur dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Patroli dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan kehadiran polisi dan TNI. Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminal di Kutim dan sekitarnya.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password