Cegah Peredaran Narkoba di Awal Tahun, Polresta Samarinda Terjunkan Unit Satwa K-9

Poldakaltim.com, SAMARINDA- Senin (6/1), Polresta Samarinda terjunkan Unit K – 9 di Pelabuhan Samarinda antisipasi barang – barang narkotika masuk ke Kota Samarinda.

Polresta Samarinda dan Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda antisipasi Puncak arus balik libur Natal dan Tahun Baru di Pelabuhan Samarinda. Personel disiagakan untuk membantu para penumpang dan memberi rasa aman kepada para penumpang yang turun dari Kapal.

Selain itu juga personel melakukan pemeriksaan barang dan badan serta melakukan pelacakan barang barang narkotika dengan Anjing K-9. Hal ini untuk mengantisipasi barang barang berbahaya ataupun barang narkotika masuk ke Kota Samarinda.Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan hal – hal yang mencurigakan maupun membahayakan.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan dengan adanya kegiatan rutin seperti ini diharap masyarakat dapat bisa merasakan keamanan di lingkungannya dan dapat memberikan nilai positif, bahkan dapat dirindukan dan diharapkan selalu kehadirannya oleh masyarakat tutup Ade Yaya

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password