Kunjungan Kerja, Kapolres Berau Tatap Muka Bersama Masyarakat di Gunung Tabur

Poldakaltim.com, BERAU- Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning W., S.I.K didampingi Ny. Erick Findi Setyanto melakukan kunjungan kerja pertamanya ke Polsek Gunung Tabur, Kamis (2/1/2020).

Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek masing-masing.

“Kegiatan kunjungan kerja ke Polsek jajaran ini masih akan berlanjut hingga keseluruh Polsek jajaran Polres Berau,” ujar AKBP Edy Setyanto.

Kegiatan kunjungan kerja tersebut diisi dengan arahan kepada personel Polsek dan tatap muka bersama unsur Muspika serta Tomas sedangkan Ketua Bhayangkari Cabang Berau juga memberikan arahan kepada Bhayangkari Ranting.

Melalui kunjungan kerja ini, Kapolres mengharapkan agar personel Polsek dapat bersinergi dengan baik dengan TNI, Unsur pemerintah baik itu dari Kecamatan hingga ke tingkat kampung serta seluruh lapisan masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Ajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan di wilayah masing-masing. Karena keamanan adalah modal dasar pembangunan,” pungkas AKBP Edy Setyanto.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan dengan adanya kegiatan rutin seperti ini diharap masyarakat dapat bisa merasakan keamanan di lingkungannya dan dapat memberikan nilai positif, bahkan dapat dirindukan dan diharapkan selalu kehadirannya oleh masyarakat tutup Ade Yaya

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password