Demi Keselamatan, Personil Satlantas Polres Paser Bantu Seberangkan Anak Sekolah

Poldakaltim.com, PASER – Personil Satlantas Polres Paser melaksanakan 
pengaturan Lalulintas Pagi Hari di Wilayah Tanah Grogot, Selasa(7/1/ 2020). Tampak terlihat pagi ini anggota Satlantas menyebrangkan anak-anak/muridsekolah tersebut.

Sebagian besar warga memulai aktifitas di pagi hari, ada yang berangkat ke
kantor, para pelajar berangkat ke sekolah, pedagang pergi ke pasar dan seluruhlapisan masyarakat memulai kegiatannya pada waktu yang hampir bersamaan.

Dari masyarakat tersebut pengguna jalan umum ke tempat tujuan masing-masingada yang mengendarai roda dua dan roda empat sehingga volume kendaraan yangmelintasi di jalan raya tepatnya di depan SD tersebut dan ramai penguna jalansehingga perlu kehadiran polisi untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturanarus lalin.

Kapolres Paser AKBP Murwoto SH,SIK melalui Kasat Lantas AKP Donny Dwija “Kegiatan Stronge Point( gatur lalin) di jalanan untuk membuat rasa aman dan nyaman untuk pengguna jalan di wilayah Tanah Grogot.Ujarnya.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan dengan adanya kegiatan rutin seperti ini diharap masyarakat dapat bisa merasakan keamanan di lingkungannya dan dapat memberikan nilai positif, bahkan dapat dirindukan dan diharapkan selalu kehadirannya oleh masyarakat tutup Ade Yaya

DeHUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password