Pelayanan Prima, Polres PPU Rutin Laksanakan Gatur Lalin Pagi

Poldakaltim.com, PENAJAM – Anggota Satuan Lantas Polres Penajam Paser Utara (PPU) melaksanakan Pengaturan Lalu lintas di depan SDN 26 Penajam, Selasa pagi (07/01).

Brigadir Edy  mengatur Lalu Lintas untuk membantu menyeberangkan murid SDN 26 yang berangkat ke Sekolah Serta sosialisasi kepada Pelajar SLTP dan SLTA kecamatan Babulu yang mengendarai Sepeda motor di Jalan untuk tertib dalam berlalu Lintas, tidak kebut-kebutan dan menggunakan Helm SNI demi keamanan dan keselamatan saat berkendara di jalan.

Selain di SDN 26 Penajam, Anggota Satuan Lalu Lintas juga melakukan Pengaturan Lalu Lintas di beberapa tempat- tempat yang memerlukan kehadiran Anggota Kepolisian.

Kapolres Penajam Paser Utara AKBP M. Dharma Nugraha S,. SIK mengatakan jadilah Polisi sebagai sahabat anak, supaya murid SD merasa terayomi dengan kehadiran Polisi. Serta pengaturan lalu lintas ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Pelajar serta warga masyarakat di pagi hari serta sebagai wujud pelayanan prima kepada Masyarakat kabupaten Penajam Paser Utara.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan dengan adanya kegiatan rutin seperti ini diharap masyarakat dapat bisa merasakan keamanan di lingkungannya dan dapat memberikan nilai positif, bahkan dapat dirindukan dan diharapkan selalu kehadirannya oleh masyarakat tutup Ade Yaya

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password