Erat Tali Silahturahmi, Kapolres Bontang Temui Tokoh Masyarakat di Marangkayu

Poldakaltim.com, BONTANG – Kapolsek Marangkayu Iptu Sugiarto beserta seluruh anggota dan Bhayangkari Ranting Marangkayu menerima kunjungan kerja Kapolres Bontang di Mapolsek Marangkayu, Sabtu (11/01/2020).

Dalam kunjungannya, Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bontang Ny. Juliana Boyke Wattimena bersama Pejabat Utama Polres Bontang dan Pengurus  Bhayangkari Cabang Bontang memberikan pengarahan kepada Personil Polsek dan Anggota Bhayangkari Ranting Marangkayu.

Kapolres dalam Pengarahannya kepada Personil Polsek Marangkayu antara lain tentang seluruh anggota Polri wajib melaksanakan seluruh kebijakan pimpinan Polri, laksanakan 7 program prioritas Kapolri, Jaga kekompakan, jaga Iklim Investasi dan pastikan situasi Wilayah Marangkayu tetap dalam keadaan aman serta jaga Netralitas Polri pada Pemilu Kepala Daerah akan datang.

Juga meminta agar ibu-ibu Bhayangkari selalu mendukung tugas suami dan tidak curiga berlebihan kepada suami, jauhi gaya hidup mewah dan berlebihan serta bijak dalam bermedia sosial serta memviralkan kegiatan positif Bhayangkari yang dapat meningkatkan citra Polri, ujar Kapolres.

Selain memberikan Pengarahan kepada Personil Polsek Marangkayu dan Bhayangkari Ranting Marangkayu, Kapolres juga melakukan tatap muka dan silaturahmi dengan unsur Forkopimka, Kepala Desa, Ketua Ormas, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

“Usai Pengarahan, Kapolres juga memberikan Tali Asih kepada Purnawirawan Polri yang ada di wilayah Marangkayu di Aula Polsek Marangkayu, “kata Kasubbag Humas AKP Suyono.

Dalam waktu yang bersamaan Ketua Bhayangkari Cabang Bontang Ny. Juliana Boyke Wattimena juga memberikan tali asih kepada Warakawuri yang ada di wilayah Marangkayu di Ruang Bhayangkari Ranting Marangkayu, tambahnya

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password