Gowes Sabtu Ceria, Kapolda Kaltim dan Pangdam VI Mulawarman Lintasi Tol Balikpapan

Poldakaltim.com, Balikpapan –  Berbagai cara dilakukan Polda Kalimantan Timur dan Kodam VI Mulawarman dalam mempererat sinergitas TNI Polri.

Salah satunya Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Muktiono, SH, MH dan Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto bersama pejabat utama Polda Kaltim dan Kodam VI Mulwarman melaksanakan gowes bersama, Sabtu (18/01/2020).

Kapolda Kaltim mengatakan gowes kali ini sangat berbeda dan menantang. Karena para goweser akan menempuh jarak 42 Kilometer dengan rute dimulai dari Gerbang Tol KM 33 Samboja menuju jalan Arteri Gerbang Tol Kilometer 13 Soekarno Hatta , kemudian menuju Jl. Soekarno Hatta – Rapak lalu belok kanan menuju Jalan Minyak dan finish di Pantai Kemala Balikpapan.

Lanjutnya, Kapolda mengungkapkan gowes bareng Pak Pangdam dan para pejabat utama Polda dan Kodam ini untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas TNI Polri.

Selain itu kegiatan tersebut guna menjaga kebugaran tubuh agar selalu sehat sebagai wujud kehadiran Polri dan TNI di tengah-tengah masyarakat sekaligus guna menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Kaltim,” ujarnya.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password