Polri Peduli, Polres Kukar Laksanakan Gotong Royong di Masjid Al-Iman

Poldakaltim.com, Kukar – Program Rabu bersih  yang digagas oleh Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho,. S.Ik,. M.Si, kembali digelar oleh Polres. Kali ini kegiatan Rabu bersih dengan cara melakukan bersih bersih Halaman Masjid Al Iman alamat Jl Poros Melak Kelurahan Timbau Kecamatan Tenggarong Kutai Kartanegara ,hari Rabu (21/01/2020) Pukul 07.00 Wita.

Kabag Sumda Polres Kukar Kompol Kemis,. S.Sos, yang memimpin kegiatan Rabu bersih tersebut, didampingi Perwira Polres dan Anggota serta ASN Polres Kukar. Dalam kegiatan tersebut, personel Polres Kutai Kartanegara  melakukan bersih bersih di tempat ibadah Masjid Al Iman Jl. Poros Melak Kelurahan Timbau Kecamatan Tenggarong Kutai Kartanegara.

Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho  S.Ik,M.Si mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, karena Polri tidak hanya bisa menilang dan menangkap orang saja tetapi untuk membentuk kepercayaan masyarakat ( Trust Building ) Polri dalam hal ini Polres Kutai Kartanegara dapat melakukan bersih bersih di tempat ibadah.

“Kegiatan ini akan terus kami lakukan, dengan tujuan untuk mengambil hati masyarakat bahwa Polres Kukar membantu masyarakat dengan cara melakukan bersih bersih di tempat ibadah diwilayah Kabupaten Kutai Kartanegara”, ujar AKBP Andrias Susanto.

Di tempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H mengucapkan terima kasih kepada personil Polres Kukar atas apa yang telah dilakukan. Kegiatan tersebut juga guna sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password