Gowes Balikpapan – Samarinda Kapolda Beri Tali Asih

Poldakaltim.com, Balikpapan – Berbagai macam kegiatan yang dapat dilakukan agar badan tetap bugar, salah satunya dengan olahraga bersepeda.

Inilah yang dilakukan oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Muktiono S.H., M.H., yang diikuti oleh Pejabat Polda Kaltim dan tim gowes SRBC Samarinda melaksanakan gowes berkah Balikpapan – Samarinda, Minggu (25/01/2020).

Jenderal Bintang Dua tersebut mulai mengayuhkan sepedanya dari Kediaman Kapolda – Jl. Minyak Pertamina – Kilo 6 (Simpang hotel Platinum) – Km 23 (Pos PJR Dit Lantas Polda Kaltim) – km 51 (Tahu Sumedang) – dan Finish di kantor Gubernur Kalimantan timur.

Selain melaksanakan gowes, rombongan Kapolda Kaltim bersilaturahmi dengan warga tepatnya di Km 23. Kapolda Kaltim memberikan Tali Asih berupa paket sembako kepada warga setempat.

Saat ditemui Kapolda mengungkapkan kegiatan gowes tersebut sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan anggota Polri dengan masyarakat dan sekaligus sebagai bentuk kegiatan patroli untuk menijau keamanan wilayah Kaltim.

Gowes tersebut juga sebagai ajang refreshing para goweser dan menjaga kebugaran badan agar tetap sehat selalu, tutup Kapolda

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password