Wujudkan Sinergitas, Kapolresta dan Dandim 0905 Balikpapan Jenguk Anggota yang Sakit

Poldakaltim.com, Balikpapan – Ditengah kesibukannya, Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi S.I.K di damping PJU Polresta Balikpapan menjenguk anggota TNI yang sakit bersama Dandim 0905 di dampingi PJU nya di RSKD dan di Jln. penggalang tepatnya belakang kolam renang Mulawarman Balikpapan, dalam rangka membangun Soliditas dan Harmonisasi antara TNI POLRI,  Jum’at (31/01/2020).

Kegiatan membesuk ini juga Sebagai bentuk kepedulian Kapolresta Balikpapan terhadap anggota TNI khususnya kodim 0905 yang sedang sakit dan upaya menciptakan suasana kebersamaan,rasa simpati dan empati sesama prajurit TNI dan polri.

”Hal ini merupakan bentuk kepedulian pimpinan terhadap anggota yang sedang sakit, untuk memberikan motivasi agar lekas sembuh dari sakitnya”, ungkap Kapolresta.

Anggota yang sakit dan mendapatkan kunjungan dari Kapolresta Beserta Dandim adalah Serda Nasirin yang keseharianya bertugas Sebagai Personil Kodim 0905/BPP yang sakit karena terjatuh saat memperbaiki rumah.

Dengan adanya dukungan moril dari Kapolresta kepada personel yang sakit tersebut merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan..

“Kami semua mendoakan agar BPP Serda Nasirin yang sakit segera sembuh dan dapat beraktfitas seperti sedia kala.” Tutupnya.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password