Memperingati Hari Pers Nasional, Kapolda Kaltim Beri Ucapan dan Harapan

Poldakaltim.com, Balikpapan – Dalam memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020, Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Drs. Muktiono, S.H., M.H.,  mengucapkan selamat dan sukses kepada segenap insan Pers bertugas di Kaltim. Sabtu (8/2/2020).

Menurut Jenderal Bintang Dua tersebut, selama ini peran media dan jurnalis sangat membantu dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat dalam berbagai hal kegiatan yang dilakukan oleh jajaran Polda Kaltim.

”Selamat dan sukses buat rekan media, tetap eksis dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat dan semakin profesional dalam mengemban tugas, senantiasa menjaga netralitas dan independensinya dalam menyajikan berita,” Ucapnya.

Menurutnya, pers saat ini sudah semakin maju dan berkualitas. Ini dibuktikan bahwa insan pers saat bisa menampilkan berita-berita atau informasi dengan baik dan sangat cepat. Karena itu ke depan berharap insan pers bisa menjadi mitra dan lebih profesional dalam mengabarkan sebuah berita atau informasi.

“Semakin berkembangnya media, seorang wartawan harus memiliki ciri khas tersendiri dalam menampilkan atau mempublikasikan berita ke masyarakat,” Tambah Kapolda Kaltim.

Sementara itu, di lain tempat Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., juga mengucapkan yang sama. “Kami beserta seluruh jajaran mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional, semoga hubungan polri khususnya Polda Kaltim dan jajaran dengan Pers yang sudah baik kita tingkatkan lagi di masa yang akan datang,” Tutup Ade Yaya.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password