Bahas Menembak Kapolda Cup II, Kapolda Kaltim Terima Kunjungan Perbakin Kaltim

Poldakaltim.com, Balikpapan –Guna Mengkoordinasikan Kegiatan yang akan dijalani kedepan, Kapolda Kaltim Menerim Kunjungan dari Perbakin Guna membahas kesiapan Efen Kapolda Cup Menembak yang ke-2 yang akan di Laksanakan pada bulan Maret 2020 yang akan diselenggarakan di Lapangan Tembak Sekolah Polisi Negara Balikpapan.

Kapolda Kaltim di Dampingi langsung Dir intelkam dan Kaspn Polda kaltim menyambut hangat Bapak Roy Suryo, Bapak Abdulah serta  Pengurus Perbakin Kaltim di Ruang rapat kerja Kapolda kaltim.Senin Siang(10/02/2020).

Kegiatan ini pun sudah diselenggarakan sejak tahun lalu, dimana Kapolda Cup Menembak Tahun 2019 yang juga diselenggarakan di Lapangan Tembak Sekolah Polisi Negara Balikpapan berjalan dengan Lancar, dan diharapkan silahturahmi antara Polda Kaltim dan Perbakin semakin erat.

Persiapan Efen Kapolda Cup Menembak yang ke-2 ini diharapkan dapat menggali bakat-bakat generasi pemuda serta persiapan ke tingkat efen yang lebih tinggi lagi seperti pecan olahraga nasional (PON).

“Kita Geber kegiatan ini dan libatkan segala elemen yang ada, karena kegiatan ini bias mengali bakat-bakat penembak generasi muda yang dapat mengharumkan nama Kalimantan timur di tingkat nasional” ujar Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Muktiono, S.H, M.H.

“Semoga dengan kita Koordinasikan disini, acara ini dapat semakin matang dan kegiatan Efen Kapolda Cup Menembak yang ke-2 lancar dan penuh dengan barokah”,  Tutup Kapolda Kaltim.

Ditempat terpisah Kabidhumas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menuturkan “Kegiatan ini menjadi Efen Tahunan yang positif, guna menjaring bakat-bakat menembak di Kalimantan Timur, sehingga dapat melenggang diajang Pekan Olahraga Nasional (PON)”, tutup Kabidhumas Polda Kaltim.

BIDHUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password