Jaga Kebugaran Tubuh, Kapolda Kaltim dan PJU Laksanakan Gowes Ceria

Poldakaltim.com, Balikpapan – Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Drs. Muktiono, S.H, M.H. mengajak seluruh jajaran melakukan olahraga bersama sekaligus patroli dengan cara bersepeda.

Hal tersebut diwujudkan orang nomor satu di jajaran Polda Kaltim ini dalam acara Gowes Bersama di Kota Balikpapan yang diikuti oleh Wakapolda Kaltim,Pejabat Utama (PJU) Polda Kaltim, Minggu (9/2/2020)

“Dengan bergowes selain dapat menjaga silaturahmi juga sekaligus melakukan patroli mengontrol wilayah,” ujarnya disela gowes bersama jajaran PJU Polda Kaltim.

Jenderal bintang dua ini mengungkapkan melalui gowes juga dapat membangun suatu forum komunikasi masyarakat dengan Polri.

Ia menambahkan melalui bersepeda anggota dapat menjaga stamina sehingga dalam menjalankan tugas dapat lebih sempurna.

“Badan sehat dan fit dalam melaksanakan tugas dapat lebih maksimal dan dapat dijadikan ajang silaturahmi. Setelah terjalin komunikasi yang baik masyarakat dapat ikut serta menjaga kamtibmas di lingkungan aman dan kondusif,” tuntasnya.

Selain itu kegiatan ini juga dapat mempererat tali silaturahmi sehingga terwujud sinergitas dan soliditas antara pejabat utama Polda Kaltim guna membangun kinerja yang lebih baik.

Adapun rute gowes kali ini meliputi Star dari kediaman Kapolda Kaltim, Jalan Minyak Pertamina, Rapak, Gunung Guntur,Sungai Ampal,Balikpapan Baru, Jl.Ruhui Rahayu, Simpang Bandara SAMS Sepinggan dan finish di Bandara Dombes Lanud Balikpapan.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password