Wujud Kepedulian, Kapolresta Jenguk Keluarga Komunitas Info Bencana Balikpapan yang Sakit

Poldakaltim.com, Balikpapan – Ditengah kesibukannya sebagai Kapolresta Balikpapan,sebagai wujud kepedulian dan perhatian terhadap mitra Polri, Kombes Pol Turmudi, S.I.K., bersama Pejabat Utama Polresta Balikapan menjenguk salah satu keluarga Komuitas Info Bencana Balikpapan, Rabu (12/2/2020).

Adapun grup komunitas info bencana Balikpapan ini membernya terdiri dari media sosial,  wartawan lokal dan nasional, instansi terkait (BPBD) relawan bencana, TNI Polri, perwakilan penggiat dan peduli bantuan bencana,dll yang banyak membantu tugas tugas kepolisian terutama informasi bencana dan beberapa informasi kriminalitas.

“Kami dari jajaran Polresta Balikpapan mendoakan agar ibu lekas sembuh agar dapat membuat karya jurnalis kembali, dan dapat beraktifitas seperti sedia kala” Tutur Turmudi.

Dengan adanya dukungan moril dari Kapolresta kepada mitra Polri yang sakit tersebut merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.

Ditemui di tempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K, M.H., mengucapkan serta mendo’akan salah satu keluarga Komunitas Info Bencana Balikpapan tersebut agar lekas pulih.

“Mengingat kembali bahwa para komunitas info bencana maupun para wartawan selama ini sudah membantu tugas-tugas kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolresta Balikpapan tersebut adalah agar bisa terjalinnya hubungan yang harmonis antara Polri dengan Masyarakat maupun para komunitas info bencana dan para wartawan” Tutup Ade Yaya.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password