Bangkitkan Semangat dan Kinerja Personil, Kapolda dan Ketua Bhayangkari Kaltim Kunjungi Polres Bontang

Poldakaltim.com, BONTANG- Dalam rangka kunjungan kerjanya, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Muktiono, S.H., M.H., bersama Ketua Bhayangkari Daerah Kaltim Ny. Diana Muktiono menyambangi Polres Bontang di Jl. Bhayangkara No.1, Gn. Elai, Bontang Utara, Kamis (13/02/2020).

Kedatangan Kapolda Kaltim dan rombongan di Mapolres Bontang langsung disambut dengan pengalungan bunga oleh Polisi Cilik dan tradisi tepung tawar sebagai bentuk penghormatan atas kedatangan beliau.

Turut hadir dalam kunjungan kerja ini Karo Ops Polda Kaltim Kombes Pol. Heri Heryandi, S.I.K., Dir Reskrimum Polda Kaltim,Dirresnarkoba Polda Kaltim, Kabid Humas Polda Kaltim, dan Kabid TI Polda Kaltim.

Dalam pengarahannya di hadapan seluruh personil Polres Bontang , Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Muktiono, S.H., M.H., mengatakan kunjungan kerjanya kali ini diharapkan dapat membangkitkan semangat dan kinerja para personil agar terciptanya situasi dan kondisi yang kondusif jelang Pilkada 2020.

”Semoga dengan semakin baiknya kinerja dari kepolisian akan semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” harapnya

Irjen Pol. Muktiono juga menyampaikan bahwa sebagai anggota Polri harus banyak bersyukur sehingga dalam menjalani hidup akan bahagia.

“Hidup itu pilihan atau dunia hanya dilewatkan saja, manusia akan meninggal dunia sesuai waktunya bukan karena tua, atau karena sakit. Anggota Polri telah diberi arahan oleh Presiden RI yang pada intinya kita semua wajib melayani masyarakat” tuturnya

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password