Bantu Kelancaran Aktifitas Pagi Warga, Polsek Melak Rutin Laksanan Gatur Lalin

Poldakaltim.com, Melak – Meminimalisir dan mencegah terjadinya pelanggaran tata tertib berlalu lintas di jalan raya, anggota Polsek Melak Polres Kubar Aipda Yohanis dan Bripda Bagus secara rutin melaksanakan kegiatan gatur lalin dan peneguran pada warga masyarakat selaku pengendara bermotor secara intensif di Jl. Simpang Tiga Bundaran THD Kel. Melak Ulu Kec. Melak Kab. Kubar, Rabu (12/2/2020).

Hal ini selalu rutin dilaksanakan dengan harapan untuk memberikan kesadaran terhadap setiap pengendara bermotor di jalan raya agar mematuhi dan mentaati setiap peraturan tata tertib lalu lintas yang berlaku.

Selain itu saat disela – sela melaksanakan gatur lalin, petugas juga selalu menghimbau dan berpesan kepada warga masyarakat selaku pengendara agar wajib memiliki SIM, STNK, menggunakan Helm SNI, kaca spion lengkap, tidak menggunakan knalpot racing dan tidak berboncengan lebih dari satu orang, 

Kapolsek Melak AKP Toni Joko Purnomo, S.H menekankan kepada anggotanya agar selalu aktif melakukan sosialisasi serta menyampaikan himbauan pesan-pesan kamtibmas tentang tata tertib dan keselamatan berlalu lintas kepada setiap warga masyarakat untuk selalu mematuhi serta mentaati peraturan yang berlaku dalam berlalu lintas yang baik dan benar, jelas Kapolsek Melak.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan dengan adanya kegiatan rutin seperti ini diharap masyarakat dapat bisa merasakan keamanan di lingkungannya dan dapat memberikan nilai positif, bahkan dapat dirindukan dan diharapkan selalu kehadirannya oleh masyarakat tutup Ade Yaya

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password