Diskusi Kamtibmas, Kapolresta Balikpapan Ajak Para Tokoh Ngopi Bareng

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN- Kapolresta Balikpapan Kombes Pol. Turmudi S.I.K., didampingi Kasat Intelkam, melaksanakan diskusi dan ngopi bareng dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat Balikpapan, bertempat di Simple Kopi Jl. Ruhuy Rahayu, Rabu (12/02/2020).

Kombes Pol. Turmudi mengatakan kegiatan ini bertujuan agar terciptanya hubungan yang harmonis antara Kapolresta Balikpapan dengan tokoh-tokoh yang masih komitmen terhadap 4 pilar kebangsaan serta memiliki Komitmen bahwa tanggung jawab keamanan bukanlah semata-mata tugas Polri akan tetapi bahwa keamanan itu adalah tugas-tugas seluruh komponen masyarakat.

“Untuk memantapkan ke Bhinekaan dalam bingkai kebersamaan sehingga kota Balikpapan selalu menjadi tolak ukur kerukunan umat Kalimantan timur, juga membangun kemitraan dalam rangka menciptakan Kamtibmas yg kondusif di kota Balikpapan menjelang Pilwalikota Balikpapan” tambahnya

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengimbau kepada seluruh masyarakat agar jangan mudah terprovokasi pada Pilkada 2020.

“Kita harus terbiasa hidup dalam perbedaan dan perbedaan itu akan melahirkan kebersamaan bukan justru sebaliknya dari perbedaan itu menimbulkan permusuhan” tutur Ade

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password