Silahturahmi Dengan Forkopimda dan Tomas, Kapolda Kaltim Sampaikan Pesan Kamtibmas

Poldakaltim.com, BONTANG- Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif jelang Pilkada 2020, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Muktiono, S.H.,M.H., melaksanakan silahturahmi dan makan malam bersama dengan Forkopimda dan Tokoh Masyarakat kota Bontang, bertempat di  Rumah jabatan Walikota Bontang, Rabu (12/02/2020).

Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Muktiono mengatakan kegiatan ini adalah bagian untuk membangun ikatan persaudaraan yang lebih erat dalam konteks hubungan kemasyarakatan dan hubungan sosial karena kita disatukan oleh tujuan yang sama untuk membangun masyarakat bangsa dan negara ini yang semakin aman makmur dan sejahtera.

Dalam arahan yang disampaikan, Kapolda Kaltim mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pemerintah kota Bontang atas partisipasi yang telah dilakukan dalam percepatan pembangunan fasilitas di lingkungan Polri.

Selanjutnya Jenderal Bintang Dua tersebut juga menyampaikan beberapa penekanannya, diantaranya dengan pesatnya perkembangan media social, ia mengimbau kepada seluruh masyarakat agar lebih cermat dalam bermedia social dan tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang belum akurat kebenarannya dan hindari hal-hal yang berlawanan dengan UU ITE.

Tidak hanya itu Kapolda Kaltim juga mengajak untuk bersama-sama memerangi Narkoba dan berantas sampai habis, baik itu diluar maupun didalam institusi Polri.

Di kesempatan pertemuan yang singkat itu, Kapolda juga mengingatkan kewaspadaan kepada seluruh lapisan masyarakat menjelang pelaksanaan tahun politik dan implementasi peserta demokrasi.

“mari kita pelihara kamtibmas yang ada untuk menjadikan situasi yang aman, nyaman, damai” tutup Irjen Pol. Muktiono

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password