Bangkitkan Semangat dan Kinerja Personel, Kapolda Kaltim Kunker ke Polres Kutai Timur

Poldakaltim.com, Kutai Timur – Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Muktiono, S.H., M.H., beserta Ketua Daerah Bhayangkari Kaltim Ny. Diana Muktiono melanjutkan kunjungan kerja ke Polres Kutai Timur, Jum’at (14/2/2020).

Kunjungan Kerja Kapolda Kaltim ini di dampingi pula dampingi oleh Pejabat Utama dan staf Pengurus Bhayangkari Daerah Polda Kaltim.

Sesampainya di Polres Kutai Timur, Kapolda beserta Ketua Bhayangkari Daerah Kaltim langsung disambut dengan tradisi tepung tawar secara tradisi ke daerahan, pengalungan bunga oleh polisi cilik dan jajaran kehormatan dari personel Polres Kutai Timur.

Dalam arahan yang diberikan Kapolda Kaltim kepada para personil Polres Kutai Timur, ia mengapresisasi kinerja personel Polres Kutai Timur serta menekankan untuk Berantas Narkoba sampai akar-akarnya , serta tidak pandang bulu.

“Terus meningkatkan kinerja menjadi lebih baik dengan bertaqwa kepada tuhan yang maha esa, serta berantas Narkoba sampai akarnya dan tidak pandang bulu baik ke dalam maupun ke masyarakat.” Ujar Jenderal Bintang Dua tersebut.

Selain itu, Kapolda juga berpesan agar persiapkan Personel sebaik mungkin dalam rangka menghadapi kegiatan Pilkada yang akan datang.

“Laksanakan semua tugas dengan penuh tanggung jawab sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan Masyarakat, serta tegakkan hukum sesuai dengan peraturan yang ada.” Tutup Kapolda Kaltim.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password