Kapolda Kaltim Laksanakan Kunjungan Kerja ke Kutai Timur

Poldakaltim.com, Kutai Timur – Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Muktiono, S.H., M.H., beserta Ketua Daerah Bhayangkari Kaltim Ny. Diana Muktiono serta di dampingi oleh PJU dan staf Pengurus Bhayangkari Daerah melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Kutai Timur, Kamis (13/2/2020).

Setibanya di wilayah Kutai Timur,  Kapolda Kaltim beserta rombongan di sambut Bupati serta Muspida Kutim dan di lanjutkan dengan melaksanakan kunjungan ke lokasi Tambang PT. KPC.

Acara dilanjutkan dengan kegiatan jamuan makan malam dan silaturahmi dengan Forkopimda, Tokoh Adat, Tokoh Agama, dan Lembaga Kemasyarakatan lainnya bertempat di aula Pendopo Bupati Kutim serta di hibur dengan tarian kontemporer nusantara.

“Kondisi yang kondusif, merupakan modal utama dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Kami akan meminimalisir pengaruh negatif  dan akan memaksimalkan pengaruh positif. Kami, tidak bisa bekerja sendiri melainkan juga membutuhkan dukungan dari semua pihak. Mohon dukungan seluruh hadirin, dalam melaksanakan tugas yang diemban Kapolres saat ini.” Ujar Jenderal Bintang Dua tersebut.

Kemudian, Kapolda Juga menerima penganugrahan nama kebesaran Adat Dayak dengan gelar Ding Dea Laeng Hong dari Lembaga Besar Adat Dayak, Kung Kemul Kaltim-Kaltara.

Acara ditutup dengan kegiatan bertukar cendera mata dan foto bersama dengan Tokoh – tokoh masyarakat Kutai Timur.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password