Guna Ciptakan Suasana yang Aman dan Damai, Polres Berau Rutin Laksanakan Patroli

Poldakaltim.com, Tanjung Redeb – Untuk menciptakan suasana yang aman dan damai di Kabupaten Berau, jajaran Polres Berau rutin mengadakan patroli atau disebut Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Sabtu (15/02/2020).

Kegiatan ini untuk mengantisipasi terjadinya tindakan kriminalisme, berupa sajam, penyalahgunaan narkoba, serta gangguan kamtibmas lainnya.

Sementara itu. ditemui di tempat terpisah, Kabid Humas Polda Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana S.I.K, M.H mengatakan jajaran Polres Berau melakukan patroli di wilayah yang dianggap rawan terjadinya kriminalitas di beberapa titik di Kabupaten Berau.

Selain melaksanakan patroli, jajarannya juga memberikan himbauan kepada masyarakat. Himbauan tersebut berupa larangan minum-minuman keras, penyalahgunaan narkotika serta sajam. Pihaknya juga menghimbau kepada anak-anak muda yang berkumpul untuk tetap menjaga kondusifitas dan tidak melakukan tawuran.

” Jajaran Polres Berau tidak hanya patroli saja, kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk menjauhi hal-hal yang menyebabkan terjadinya kriminalitas. Tidak minum minuman keras dan menjauhi narkoba. Kami juga mengajak untuk tetap menjaga kamtibmas yang aman,” ujarnya.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password