Erat Tali Silahturahmi, Kapolda Kaltim Terima Kunjungan OJK Kaltim

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN- Guna mempererat tali silahturahmi, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Muktiono, S.H., M.H., didampingi Karo Rena dan Kabidkum Polda Kaltim menerima kunjungan dari Otoritas Jasa Keuangan Kaltim, bertempat di Ruang Kerja Kapolda, Senin (17/02/2020).

Irjen Pol. Drs. Muktiono menyambut hangat dan mengucapkan terimakasih kepada OJK Kaltim dan rombongan atas kunjungannya ke Polda Kaltim.

Fungsi OJK sendiri adalah sebagai lembaga pengawasan industri jasa keuangan sektor perbankan, industri keuangan non bank dan pasar modal.

Jenderal Bintang Dua tersebut berharap dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kerja sama dan tali silahturahmi antara Polda Kaltim dengan OJK Kaltim untuk menjaga keutuhan NKRI sepenuhnya dalam menjaga keamanan di wilayah Kalimantan Timur.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan dengan adanya kegiatan rutin seperti ini diharap masyarakat dapat bisa merasakan keamanan di lingkungannya dan dapat memberikan nilai positif, bahkan dapat dirindukan dan diharapkan selalu kehadirannya oleh masyarakat tutup Ade Yaya

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password