Pupuk Kedisiplinan, Kapolda Kaltim Pimpin Upacara Bendera Bulanan

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN– Guna memupuk kedisiplinan dan jiwa korsa, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Muktiono, S.H., M.H., memimpin upacara bulanan di Halaman Mapolda Kaltim yang diikuti oleh Irwasda Polda Kaltim, Para Pejabat Utama, serta personil Polri dan ASN Polda Kaltim, Senin (17/02/2020).

Kapolda Kaltim menjelaskan bahwa upacara Bendera yang digelar setiap bulan ini adalah sebagai salah satu upaya untuk tetap menggelorakan semangat pengabdian dalam rangka pemupukan disiplin, jiwa korsa dan loyalitas serta kebersamaan.

Dalam amanatnya Kapolda menyampaikan terima kasih pada semua anggota yang selama ini telah menunjukkan dedikasinya dalam melaksanakan tugas terutama dalam menjaga situasi yang kondusif.

Lebih lanjut Kapolda menambahkan menyikapi fungsi, peran, tugas dan wewenang Polri yang semakin kompleks, pimpinan Polri telah berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan reformasi di dalam tubuh polri agar dapat memenuhi tuntutan dan harapan masyarakat yang mencakupi aspek structural dan kultural seperti yang diinginkan oleh masyarakat.

“Tingkatkan kemampuan deteksi dini guna mengidentifikasi dan mengantisipasi secara cepat kondisi kamtibmas sehingga dengan tepat dalam penanganan potensi gangguan kamtbmas” tutur Irjen Pol. Muktiono

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password