Perkuat Sinergi, Kapolda Kaltim Sambut Hangat Kunjungan Dirjen Bea dan Cukai

Poldakaltim.com, Balikpapan – Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Muktiono, S.H., M.H., menerima audiensi Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal  Bea dan Cukai Kalimantan Timur bertempat di ruang kerja Kapolda Kaltim, Selasa (18/2/2020)

Kapolda Kaltim di dampingi Dir Reskrimsus Kombes Pol Budi Suryanto, S.H., M.Si., Dir  Reskoba Kombes Pol Drs. Akhmad Shaury, M.H., dan Kabid Kum Kombes Pol Ary Donny Setiawan, S.I.K., M.H., terlihat menyambut hangat kunjungan dari Dirjen Bea dan Cukai Kaltim.

Kakanwil Bea Cukai Bapak Rusman hadir bersama dengan staf Kanwil Bea Cukai Kalimantan Timur.

Kapolda Kaltim mengatakan, kunjungan dari Kepala Kanwil Direktorat Jendral Bea dan Cukai Kalimantan Timur ini adalah sebagai bentuk koordinasi sekaligus untuk menjaling hubungan silaturahmi yang lebih baik.

“Saya mengucapkan apresiasinya atas kunjungan yang dilakukan guna koordinasi dan peningkatan kerjasama dalam menjaga situasi tetap kondusif,” Ucap Kapolda.

Menurut Jenderal Bintang Dua ini, untuk menjaga transaksi kejahatan atau ilegal dan mencapai target operasi memang harus ada kerjasama yang berkesinambungan antara Polri dan Bea dan Cukai.

“Target atas persentase kinerja yang harus dicapai hanya terwujud apabila ada kerjasama yang baik,” tutup kapolda.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password