Personel Polres Kutai Timur Berhasil Amankan Kumpulan Remaja yang Minum Oplosan

Poldakaltim.com, Kutai Timur – Personil Polsek Kongbeng yang melaksanakan patroli kembali menemukan kumpulan remaja yang minum minuman oplosan, Selasa(18/2/2020).

Bripka Yeppy yang baru saja menyambangi Kantor Desa Miau Baru Utara mendapat laporan dari masyarakat tentang adanya kumpulan remaja yang biasa mabuk – mabukkan di area sawit. Bersama dengan Kepala Desa Miau Baru Utara, Bripka Yensen menindaklanjuti laporan tersebut.

Setelah sampai dilokasi, ditemukan 3 orang remaja yang tengah mabuk – mabukkan. Minuman oplosan extra joss dicampur dengan alkohol 70% ditemukan bersama mereka. Atas perbuatannya, ketiga remaja tersebut kemudian mendapat hukuman berupa pembinaan fisik.

Di temui di tempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menambahkan bahwa kenakalan remaja memerlukan perhatian dari semua pihak. Kurangnya pendidikan dan kesempatan untuk melakukan menjadi penyebab utama kenakalan remaja berkembang.

“Kenakalan remaja sangat mengkhawatirkan kita semua, kalau generasi masa depan rusak, lalu siapa yang akan menggantikan kita?” Tutup Kabid Humas Polda Kaltim.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password