Pimpin Sidang Kelulusan Sementara, Kapolda Umumkan Hasil Seleksi SIP T.A. 2020 Tingkat Panda Kaltim

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN- Dipimpin oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Muktiono, S.H., M.H., Panitia Daerah (panda) Polda Kaltim mengumumkan hasil perangkingan dari kelulusan sementara peserta seleksi Sekolah Inspektur Polisi (SIP) T.A. 2020 di Ruang Rupatama Mapolda Kaltim, Rabu (19/2/2020).

Kapolda Jambi Irjen Pol Muktiono mengatakan, dalam sidang kelulusan hari ini, secara bersama sama dapat menyaksikan proses penghimpunan nilai yang selanjutnya dilakukan perangkingan dengan sistem komputerisasi. Ini sebagai bentuk transparansi yang mewujudkan proses seleksi Clean and Clear.

“Bagi peserta yang lulus terpilih untuk mengikuti seleksi tingkat pusat, agar persiapkan diri sebaik mungkin, persaingan akan lebih ketat, siapkan diri baik fisik dan mental menjalani pendidikan,” paparnya.

Jenderal Bintang Dua ini mengucapkan terimakasih dan memberikan penghargaan kepada semua pihak baik itu panitia seleksi maupun pihak eksternal internal yang telah membantu pelaksanaan seleksi dapat berjalan dengan baik tanpa hambatan.

“Saya atas nama Kapolda Kaltim mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada semua pihak baik, panitia seleksi, pihak eksternal maupun internal yang telah membantu pelaksanaan seleksi dapat berjalan dengan baik tanpa hambatan, harapan saya agar terus ditingkatkan dimasa akan datang,” terangnya.

Untuk diketahui Jumlah peserta seleksi Sekolah Inspektur Polisi (SIP) T.A. 2020 Polda Kaltim adalah sebanyak 153 orang.  

Hadir dalam kegiatan tersebut, Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol. Drs. Edhy Moestofa, M.H., Karo SDM Polda Kaltim, Ketua dan Tim Pelaksana Seleksi SIP Panda Polda Kaltim dan para peserta Seleksi SIP T.A. 2020 Panda Polda Kaltim.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password