Lebih Dekat Dengan Anak-Anak, Polsek Long Hubung Laksanakan Senam Bersama

Poldakaltim.com, Kutai Barat – Pemandangan dilapangan sekolah SD 003 Datah Bilang Ilir Kecamatan Long Hubung Kabupaten Mahakam Ulu Nampak berbeda dari hari – hari biasanya, terlihat adanya para personel dari Polsek Long Hubung berbaur dengan murid – murid dari SD 003 Datah Bilang, Jum’at (21/02/20).

Tepat di tengah – tengah lapangan SD 003 Datah Bilang murid – murid SD ini bersama dengan personel Polsek Long Hubung melakukan senam jasmani dengan dipandu oleh guru olahraga SD 003.

Kapolres Kutai Barat AKBP Roy Satya Putra, S.I.K., M.H melalui PS. Kapolsek Long Hubung Ipda I Nyoman Darta mengatakan kehadiran kami di SD 003 ini sebagai bentuk kedekatan kami terhadap anak – anak, hal ini juga kami jalankan dari program yang dimiliki Polri yaitu Polisi Sahabat Anak (Polsanak).

Lebih lanjut Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H menuturkan, Dengan adanya kegiatan seperti ini kami berharap bahwa anak – anak ini dapat lebih mengenal dan lebih dekat lagi dengan Polisi, “sehingga tidak adalagi seperti zaman dahulu anak – anak kita takut dengan namanya Polisi”.

Menutup kegiatan senam bersama tersebut Kapolsek beserta para guru dan murid – murida dari SD 003 melakukan sesi foto bersama.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password