Tanamkan Sikap Patuh Hukum, Polres Berau Laksanakan Sosialisasi Goes To School

Poldakaltim.com, Berau Untuk menambah jiwa nasionalisme, patriotisme dan sikap patuh terhadap hukum peraturan perundang-undangan kepada generasi penerus bangsa, Kanit Dikyasa Polres Berau Ipda Irwan Subekti melaksanakan Police Go to School di SD Katholik WR. Supratman pada Sabtu (22/02/2020).

Ipda Irwan juga tak lupa untuk mengingatkan agar para siswa fokus belajar agar cita-cita dan impiannya tercapai.

“Pelajar tugasnya adalah belajar, bukan berbuat onar diluar sana. Bayangkan orangtuamu yang menunggumu dirumah dengan khawatir,” ujarnya.

Ipda Irwan  juga mengingatkan kepada para siswa karena belum berumur 17 tahun, sebaiknya ke sekolah dengan diantar orangtua.

“Sebaiknya lesekolah diantar oleh orangtua. Jangan lupa gunakan helm SNI. Mari kita lengkapi semua demi keamanan dan ketertiban dalam berlalu lintas,” ungkapnya.

Ditemui di tempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H, menambahkan, bahwa pentingnya menumbuhkan jiwa Nasionalisme, Patriotisme, dan sikap patuh terhadap hukum peraturan perundang-undangan sejak dini agar nantinya dapat menjadi insan yang berguna bagi nusa dan bangsa.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password