Wujud Kepedulian Polri, Polres PPU Berikan Sembako Kepada Warga yang Kurang Mampu

Poldakaltim.com, PPU,–Kegiatan bakti sosial yang dilakukan Polsek Waru, dipimpin langsung oleh Kapolsek Waru yang di wakili oleh Kanit Intel Iptu Andi Purwadi, didampingi oleh para Ps Kanit / Kasi jajaran Polsek Waru, Polres PPU, menyambangi kediaman Bapak BAHAR, di RT 02 Kelurahan Waru, Kec. Waru, Kab. PPU, Jumat (21/02/2020).

Dalam kegiatan tersebut di tempat yang terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., mengatakan, sangat mendung kegiatan terebut.

Kegiatan ini dapat bertujuan untuk menjalin hubungan kemanusiaan antara Polisi dengan masyarakat, sekaligus membantu masyarakat dengan memberikan beberapa kebutuhan bahan pokok.

“Bersyukur sekali kita masih bisa melaksanakan giat bakti sosial ini, juga sebagai ajang silahturahmi, mendekatkan Polisi dan masyarakat, Semoga yang diberikan juga bisa sedikit banyak membantu warga yang membutuhkan,” Ungkap Ade Yaya.

Adapun warga yang menerima bantuan baksos ini yaitu Bapak BAHAR (52), yang merupakan kepala keluarga dan tidak mempunyai pekerjaan tetap sehingga untuk mencukupi kebutuhan sehari – harinya masih kekurangan.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password