Tingkatkan Pengawasan, Itwasda Polda Kaltim Laksanakan Wasrik Tahap I di Polres Kukar

Poldakaltim.com, KUKAR– Bertempat di Ruang Catur Prasetya Waka Polres Kukar Kompol Wiwit dampingi anggotanya dalam rangka Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Tahap I dari Irwasda Polda Kaltim yang dipimpin oleh Kompol I Nyoman Wijana beserta 5 orang anggotanya. Kamis, (20/02/2020 ).

dalam kegiatan tersebut dihadiri Kompol Gufron Kabag, Kasi, kasubbag Polres Kukar, Para Perwira Polres Kukar, Para Kasium Polsek Jajaran Polres Kukar Pengemban Fungsi Sium

Adapun arahan Kompol I Nyoman Wijana Menyampaikan tentang hal – hal yang akan dilaksanakan kedepannya dan tindakan yang harus dilakukan.

” Kegiatan Wasrik ini merupakan bentuk pengontrolan pimpinan Polda Kaltim terhadap kinerja Polres Kukar terkait laporan terkait dengan perencanaan anggaran,” tambahnya.

” Dalam pelaksanaan Wasrik nanti, teknisnya kita bagi di beberapa sesuai bidangnya,” jelasnya lagi.

”alam proses Wasrik dari Irwasda Polda Kaltim ini bukan untuk mencari kesalahan tetapi untuk membenahi apa yang kurang benar di polres kukar ini dan tidak perlu khawatir jika ada temuan,” begitu ujar ketua Tim Wasrik.

” Semoga dengan kunjungan Tim Wasrik ini, Polres Kukar lebih baik dan teliti lagi dalam bidang administrasi perencanaan anggarannya,” harap Kapolres Kukar AKBP andrias Susanto Nugroho melalui Wakapolres Kukar Kompol Wiwit Adisatria.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan dengan adanya kegiatan rutin seperti ini diharap masyarakat dapat bisa merasakan keamanan di lingkungannya dan dapat memberikan nilai positif, bahkan dapat dirindukan dan diharapkan selalu kehadirannya oleh masyarakat tutup Ade Yaya

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password