Bangun Kemitraan, Kapolresta Balikpapan Jalin Silahturahmi Dengan Tokoh Agama

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN- Untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan tokoh lintas agama, Kapolresta Balikpapan Kombes Pol. Turmudi, S.I.K., didampingi Kasat Intelkam mengunjungi Klenteng Guang De Miao Ta Pek Kong, Pasar Baru Kel. Klandasan ilir Kec. Balikpapan Kota, Senin (24/02/2020).

Turmudi menjelaskan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini guna membangun Opini positif sehingga dapat membantu pelaksanaan tugas-tugas Polri menghadapi Pilwali 2020.

“Untuk meyakinkan para tokoh lintas agama bahwa keberadaan Polresta Balikpapan dan Personilnya akan menjadi patner para tokoh lintas agama dalam rangka menyelesaikan permasalahan-permasalahan Sosial yang terjadi dan yang menjadi keresahan masyarakat” tuturnya

Ia juga menambahkan membangun kemitraan dalam rangka menciptakan situasi Kambtibmas diwilayah balikpapan dan menghilangkan ego sektoral dalam upaya memberikan rasa aman yang kondusif kepada masyarakat serta Polri harus selalu ada bersama masyarakat.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan dengan adanya kegiatan rutin seperti ini diharap masyarakat dapat bisa merasakan keamanan di lingkungannya dan dapat memberikan nilai positif, bahkan dapat dirindukan dan diharapkan selalu kehadirannya oleh masyarakat tutup Ade Yaya

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password