Wujud Rasa Kepedulian, Kapolresta Balikpapan Sambangi Rumah Warganya Yang Meninggal Dunia

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN- Kapolresta Balikpapan Kombes Pol. Turmudi, S.I.K., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Balikpapan, Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan Tohari Aziz beserta rombongan mendatangi rumah salah satu warganya yang meninggal dunia di wilayah Balikpapan Selatan, Selasa (25/02/2020).

Kedatangan Kapolres dan rombongan polres Balikpapan tersebut tidak lain untuk menghibur serta berbagi atau memberikan rasa belasungkawa dengan keluarga almarhum, yang sedang berduka atas meninggalnya kedua orang tua tercinta.

Turmudi mengatakan peristiwa ini cukup memprihatikan dimana kedua warganya ini merupakan suami istri yang meninggal dihari yang sama dengan meninggalkan 6 anak masih rata rata dibawah 7 tahun dan yg paling kecil bayi umur 36 hari.

“Meski kita sangat menyanyangi keluarga kita, akan tetapi tuhan mungkin lebih sayang terhadapnya. Saya berharap agar keluarga yang ditinggalkan bisa menerima serta sabar dan ikhlas. Semoga Almarhum diterima disisi Tuhan dan diberikan tempat yang layak disinya,” Ucap Kapolres.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password