Wujud Rasa Empati, Kapolresta Balikpapan Melaksanakan Takziah

Poldakaltim.com, Balikpapan – Kapolresta Balikpapan Kombes Pol. Turmudi, S.I.K., didampingi pejabat utama Polda Kaltim dan para pejabat utama Polres Balikpapan melaksanakan takziah ke rumah duka Almarhum Hj, Napsiah yang berada di Jl. Letjend Suprapto Kp. Baru, Balikpapan Barat, Rabu (26/02/2020).

Kedatangan Kapolres dirumah duka disambut baik oleh keluarga duka, dan warga yang juga melayat. Seusai melaksanakan takziah, Kapolres juga memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggal agar tetap tabah.

Kombes Pol. Turmudi mengatakan, almarhum Hj. Napisah adalah seorang istri dari Bapak  H. Jamal Noor, beliau adalah Tokoh Politik senior,  Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat suku Bugis yang kharismatik di Kota Balikpapan khususnya wilayah Balikpapan Barat.

Sedangkan Bapak. H. Jamal Noor merupakan mitra Polri dalam membantu tugas tugas kepolisian dalam rangka ikut serta menciptakan stabilitas Politik maupun Kamtibmas.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana berharap dengan kegiatan yang dilakukan ini dapat memberikan contoh dan pembelajaran kepada masyarakat betapa pentingnya sifat guyub dan kebersamaan ditengah-tengah kehidupan masyarakat di Kota Balikpapan walaupun banyaknya kegiatan-kegiatan lain yang harus dilaksanakan.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password