Guna Meningkatkan Kinerja, Kapolda Kaltim Beri Pengarahan Kepada Personil Polres Paser

Poldakaltim.com, Paser – Guna meningkatkan kinerja personil, Kapolda Kaltim Kaltim Irjen Pol. Drs. Muktiono S.H, M.H, memberikan pengarahan kepada para personil Polres Paser, Jum’at (28/2/2020).

Acara diawalai dengan Paparan yang diberikan oleh Kapolres Paser kemudian dilanjutkan dengan pengarahan oleh Kapolda Kalimantan Timur.

Dalam arahannya, Kapolda Kaltim mengingatkan kepada Kapolres dan Jajarannya untuk aktif dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat dengan pelayanan public kepada masyarakat, profesional dalam penegakkan hukum, dan mantapkan harkamtibmas dengan menekan konflik social, menangkal radikalisme dan terorisme,juga menekan jumlah peredaran narkoba.

“Saya mengharapkan agar Kapolres dan jajarannya dapat mengedepankan para bhabinkamtibmas untuk menguasai wilayahnya dan dapat mendekatkan diri dengan masyarakat, tokoh masyarakat dan  para stakeholder sehingga jika ada permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan dengan cepat” Ujar Jenderal Bintang Dua tersebut.

Kapolda juga berpesan agar tidak ada kelompok untuk main Hakim Sendiri. Polri  Operasional 24 jam, kapanpun ada kejadian wajib di datangi. Jangan bermain dengan Narkoba, berantas kejahatan yg membuat Resah masyarakat. Jangan menjadi polisi yg Arogan /Sombong , serta laksanakan semua Tugas dengan penuh tanggung jawab. Tutup Kapolda Kaltim.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password