Kapolda Beserta Ketua Bhayangkari Daerah Kaltim Kunjungi Kodim 0904/Paser

Poldakaltim.com, Paser – Demi menjaga sinergitas antara TNI dan Polri agar tetap terjalin baik serta selalu harmonis ,Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs.Muktiono,S.H.,M.H.selaku Pimpnan tertinggi di Kepolisan Daerah Kaltim di dampingi oleh Ketua Bhayangkari Daerah Kaltim Ny. Ratu Diana Muktiono beserta PJU Polda Kaltim bersilahturahmi dengan Keluarga besar Kodim 0904 Kab Paser, Jum’at (28/2/2020).

Kedatangan rombongan Kapolda beserta Ketua Bhayangkari Daerah Kaltim dan Pejabat Utama Polda Kaltim disambut dengan pengalungan bunga dan Jajaran Kehormatan dari Kodim 0904 Kab Paser.

Pada kesempatan tersebut selain memberikan sambutan ucapan selamat datang di Makodim 0904/Paser, Dandim juga menyampaikan bahwa hubungan antar Kodim dengan Polres selama ini terjalin dengan harmonis dengan terlihat dari sinergitas setiap kegiatan di lapangan, selain itu Dandim juga memperkenalkan Para Pejabat Perwira Staf dan Pejabat Danramil kepada Kapolda Kaltim.

“ Kami sangat bersyukur dan bahagia sekali atas kunjungan Kapolda Kaltim beserta Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Kaltim dan rombongan ke Makodim ini yang sudah mau berkunjung ke Makodim,”ujar Dandim.

Sementara itu pada saat memberikan sambutannya Irjen Pol Drs. Muktiono,S.H.,M.H. Menghimbau agar selalu bijak bersosial media dan tidak mendekatkan diri kepada Narkoba.

“ Tidak bosan bosannya saya selalu mengingatkan kepada siapapun untuk selalu bijak bersosial media serta tidak mendekatkan diri kepada narkoba, Karena narkoba adalah mesin penghancur masa depan putra putri calon penerus bangsa ini, dan kami pihak Kepolisian tidak pandang bulu dalam menindak pelaku penyalahgunaan narkoba.” Tegas Kapolda Kaltim.

Kegiatan ditutup dengan pemberian cindera mata dari rombongan Kapolda Kaltim dan foto bersama dengan anggota Kodim 0904 Kab Paser.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password